| Type Mesin : | 4-Langkah, SOHC, 2 katup |
| Jumlah & Isi Silinder : | 1 buah & 144cc |
| Diameter x Langkah : | 58,0 x 54,4mm |
| Perbandingan Kompresi : | 9,5:1 |
| Daya Maksimum : | 8,60kW / 8000 rpm |
| Torsi Maksimum : | 12 Nm / 6500 rpm |
| Karburator : | Keihin NCV24 |
| Sistem Starter : | Kick Starter & Electric Starter |
| Tipe Transmisi : | 5 speed return |
| Perbandingan Roda Gigi : | Ke-1: 2,917 (35/12) Ke-2: 2,000 (32/16) Ke-3: 1,474 (28/19) Ke-4: 1,182 (26/22) Ke-5: 1,000 (24/24) |
| Perbandingan Gigi akhir : | 3,143(44/14) |
| Jumlah Rasio Roda Gigi : | 9,051 pada Top Gear |
| Sistem pengapian : | DC-CDi |
| Idle Speed : | 1400(+-50) rpm |
| Frame | High-Tensile steel, box-section perimeter |
| Jarak Poros Roda : | 1285 mm |
| Jarak terendah ke tanah : | 250 mm |
| Berat maksimum / Berat kosong : | 228 kg / 108 kg |
| Tipe Rangka : | Perimeter, Box-Section, High Stainless Steel |
| Suspensi Depan : | 33mm telescopic fork / 7.1 in. |
| Suspensi Belakang : | UNI-TRAK® linkage system and single shock with 5-way preload adjustability / 7.1 in. |
| Panjang x Lebar x Tinggi : | 1975 X 760 X 1080 mm |
| Rem Depan : | Hidrolic, Single-Disc |
| Rem Belakang : | Hidrolic, single-Disc |
| Roda Depan : | 70/100-19 |
| Roda Belakang : | 90/100-16 |
| Julur Depan : | 310 mm |
| Julur Belakang : | 380 mm |
| Tipe / Panjang Kemudi : | Handle Bar / 760mm |
| Sudut putar : | 43° ke kiri dan 43° ke kanan |
KLX 150 S
Diposting oleh
rend1
Label:
Review Motor
